Penyakit Wasir Menurut Para Ahli dan Obatnya

Penyakit Wasir Menurut Para Ahli dan Obatnya, Kebanyakan wasir atau hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala, Tapi apakah anda sedang mengalami pendarahan setelah buang air besar berwarna merah terang?? Ada benjolan keluar dan harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar?? Untuk mengatasi wasir atau ambeien, kami rekomendasikan obat herbal yang aman dan alami yaitu Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang memang dibuat khusus untuk mengobati wasir yang baru gejala maupun wasir yang sudah parah tanpa harus operasi. Hemoroid atau lebih dikenal dengan wasir atau ambeien merupakan masalah yang cukup serius. Penderita wasir sering kali merasakan nyeri akibat pembengkakan atau peradangan pembuluh dara pada bagian rektum bawah. Secara klinis penyakit ini tampak seperti tumor yang berada disekitar anus dan cukup mengganggu berbagai aktifitas khususnya yang berhubungan dengan fisik.

Penyakit Wasir Menurut Para Ahli dan Obatnya
Penyakit ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.

Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

BEBERAPA FAKTOR PEMICU WASIR / AMBEIEN / HEMOROID
Hemoroid dapat menyerang laki-laki dan perempuan. Gangguan ini muncul akibat adanya tekanan yang tinggi di sekitar anus sehingga terjadilah pembengkakan. Beberapa hal yang bisa menimbulkan tekanan tinggi pada anus, antara lain sering mengalami sembelit. Dorongan masa kotoran yang keras mengakibatkan sumbatan pembuluh darah balik/vena. Proses mengejan yang lama juga dapat mengakibatkan kenaikan tekanan dalam perut dan berakibat penekanan pada pembuluh vena di anus. Penyakit Wasir Menurut Para Ahli dan Obatnya

Duduk terlalu lama dan angkat beban berat, juga mengakibatan kenaikan di dalam  anus sehingga bisa menyebabkan hemoroid. Kehamilan pun juga bisa memicu hemoroid. Hal ini disebabkan Kehamilan akan mengurangi ketahanan otot-otot bantalan anus, meningkatan sirkulasi di daerah panggul, sembelit, dan kerusakan anus. Hemoroid pada kehamilan biasanya sifatnya sementara. Sesudah persalinan, hemoroid akan hilang sendiri. Kegemukan dan faktor keturunan termasuk juga pemicu hemoroid. Bila orang tuanya menderita gangguan ini, maka anak-anaknya memiliki risiko lebih besar untuk menderita yang sama.

JENIS atau MACAM WASIR / AMBEIEN / HEMOROID
Secara umum, Wasir atau ambeien (Hemoroid) dibagi dua yaitu Hemoroid Internal dan Hemoroid eksternal: 
1. Hemoroid Internal, adalah pleksus vena hemoroidalis superior diatas garis mukokutan dan ditutupi oleh mukosa, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila Hemoroid internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Hemoroid yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Hemoroid internal dikelompokkan menjadi empat derajat. Derajat I menyebabkan perdarahan merah segar tanpa rasa nyeri pada waktu defekasi, tidak terdapat prolaps, hanya terlihat hemoroid yang membesar menonjol ke dalam lumen dengan pemeriksaan anoskopi. Derajat II menonjol melalui kanalis analis pada saat mengedan ringan tapi dapat masuk kembali secara spontan. Pada derajat III hemoroid menonjol saat mengedan dan hars didorong kembali setelah defekasi. Sedangkan derajat IV merupakan hemoroid yang menonjol keluar dan tidak dapat didorong masuk.

2. Hemoroid Eksternal, hemoroid eksterna adala pelebaran dan penonjolan pleksus hemoroid disebelah distal garis mukokutan di dalam jaringan di bawah epitel anus, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, Hemoroid ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan Hemoroid berwarna biru-ungu. Penyakit Wasir Menurut Para Ahli dan Obatnya

CIRI atau TANDA GEJALA SAKIT WASIR / AMBEIEN / HEMOROID
Gejala yang muncul akibat wasir atau hemoroid pada umunya ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Beberapa orang bahkan tidak menyadari mereka menderita hemoroid karena mereka tidak mengalami gejala sama sekali. Gejala yang sering kali muncul adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah akan merah terang ( darah segar) , darah melapisi luar feses atau berbentuk garis. Beda dengan Perdarahan saluran cerna yang darah dan feses benar-benar tercampur sampai dalamnya.
  • Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya di dorong kembali ke dalam setelah buang air besar. 
  • Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
  • Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
  • Rasa sakit, memerah dan pembengkakan di sekitar anus.
CARA MENCEGAH WASIR / AMBEIEN / HEMOROID KAMBUH LAGI
  • Usahakan BAB rutin setiap hari sekali agar kotoran tidak akan keras.
  • Hindari mengejan berlebihan saat BAB. Karena itu usahakan kotoran lunak. Caranya, perbanyak makanan berserat, seperti buah, sayur, roti gandum dan sereal.
  • Minumlah air putih minimal 6-8 gelas perhari
  • Hindari jongkok terlalu lama di kloset
  • Hindari sering duduk terlalu lama. Kalau pekerjaan mengharuskan selalu duduk, maka setiap jam berdirilah sekaligus berjalan setidaknya selama 5menit.
  • Hindari mengangkat beban terlalu berat.
  • Hindari makanan yang dapat menggangu pencernaan, seperti kopi, alkohol, teh, pedas.
  • Lakukan olahraga teratur. Jenis olahraga tergantung kesukaan, seperti jalan cepat, lari, senam, jogging. Setiap kali latihan, sesuaikan kemampuan, jangan di forsir
CARA MENGOBATI PENYAKIT WASIR / AMBEIEN / HEMOROID
Pengobatan penyakit ambeien atau wasir (hemoroid) diberikan jika memberikan gejala serta keluhan sehingga mengurangi kualitas dari kehidupan. Pengobatan terdiri dari medis konservatif dan pembedahan. Pengobatan medis terdiri dari non farmakologis dan farmakologis. Pengobatan non farmakologis berupa mengubah pola makan berupa meningkatkan asupan makanan berserat tinggi seperti sayur-sayuran, buah-buahan serta banyak minum. Mengubah kebiasaan tidak baik seperti duduk terlalu lama saat buang air besar atau belajar dan bekerja. Dianjurkan saat buang air besar dalam posisi jongkok dan dilanjutkan dengan merendam anus dengan air hangat selama 10-15 menit untuk merelaksasi tegang dan kaku otot sekitar anus. Penderita juga dianjurkan untuk sering berdiri atau jalan. Sedangkan pengobatan farmakologis (dengan obat) meliputi laksatif (pencahar) untuk memudahkan keluarnya kotoran, anti nyeri dan inflamasi (radang) serta obat-obatan yang dioleskan yang mengandung anestesi lokal dan anti radang. 

Sedangkan obat penyakit ambeien atau wasir (hemoroid) saat ini adalah flavonoid berupa diosmin dan hesperidin. Jika dengan pengobatan ini tetap ada bahkan memburuk maka dilakukan beberapa tindakan mulai dari injeksi skleroterapi, pengikatan dengan karet terhadap ambeien atau wasir (hemoroid) yang menonjol, fotokoagulasi dengan infra merah hingga penggunaan sinar laser. Penyakit Wasir Menurut Para Ahli dan Obatnya

Obat Wasir AmbeJOSS dan Salep Salwa 100% Herbal Alami, Solusi Sehatkan Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping & Ketergantungan Obat
Obat wasir AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, Bisa untuk ibu hamil & Menyusui dan Anak.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Obat Wasir Ambeien Hemoroid Ambejoss De Nature dan Salep Salwa Bisa Obati Wasir eksternal Bengkak dan Wasir internal Berdarah Segar
Berapa Harga Per Paketnya ?
Paket 1 Minggu (1 AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga belum termasuk ongkir)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat wasir AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Wasir Ambejoss sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Paket 1bln, 950.000, BCA.


Ongkir Jawa Rp 25rb - Luar Jawa Rp 50rb - Khusus Papua Rp 100rb

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


Terimakasih Telah mengunjungi Blog Pusat Obat Herbal Wasir Tradisional Indonesia Ini, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya. Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Wasir AmbeJOSS dan Salep Salwa.
thumbnail
Judul: Penyakit Wasir Menurut Para Ahli dan Obatnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Internal dan Eksternal Bengkak, Obat Hemoroid di Apotik, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir BPOM, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir Salwa :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pusat OBat Herbal Wasir Tradisional oleh De Nature Indonesia