Obat Antiradang atau Bengkak Wasir Hemoroid

Obat Antiradang atau Bengkak Wasir Hemoroid, Apakah anda sedang mengalami gejala Terdapat lendir setelah buang air besar?? Pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus?? Mengalami gatal-gatal di sekitar anus?? perlu anda waspadai itu semua gejala wasir atau ambeien. Wasir atau Ambeien dalam bahasa medis disebut dengan Hemorrhoid. Wasir atau ambeien ini merupakan kondisi dimana terjadi pembekakan pembuluh darah pada anus atau rektum. Seperti yang kita tahu, anus atau rektum merupakan bagian paling ujung atau paling terakhir dari usus besar sebagai pembuangan paling akhir dari seluruh proses pencernaan makanan.

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Obat Antiradang atau Bengkak Wasir Hemoroid

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Wasir atau yang biasa kita kenal penyakit Ambeien merupakan penyakit yang sangat memberikan rasa sakit kepada kita tetapi juga memberikan rasa malu karena tidak bisa duduk seperti biasanya. Gejala penyakit ini paling umum adalah ketika buang air besar kita melihat ada darah yang ikut keluar, rasa gatal pada dubur, munculnya benjolan, bisa juga ditandai dengan adanya lendir dalam kotoran. 

Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, penyebab wasir sebenarnya bervariasi. Namun biasanya penyebab wasir atau ambeien dikarenakan mengejan terlalu keras saat buang air besar (BAB), terlalu banyak duduk, dan dikarenakan wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena seperti ketika sedang hamil atau menstruasi, maka wanita lebih rawan terkena ambeien dibandingkan dengan pria. Obat Antiradang atau Bengkak Wasir Hemoroid

Penyebab wasir atau ambeien lainnya, antara lain :
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Kebiasaan mengangkat benda berat
  • Diare menahun
  • Kurang asupan serat
  • Penyakit tertentu yang membuat penderita mengejan seperti kanker prostat
  • Sembelit
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll
Jenis-jenis Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.

1. Wasir Internal: Umumnya timbul tanpa rasa nyeri ditandai dengan adanya pendarahan pada bagian rektum berwarna merah terang saat atau setelah buang air besar. umumnya Feses ditutupi dengan Darah (hematakozia) kadang ini Juga menempel pada kertas toilet, atau bisa juga menetes ke dalam Toilet/kloset.

Tingkat Stadium Wasir Dalam atau Internal:
  • Wasir stadium 1 : Biasanya tidak sampai prolaps (benjolan keluar). Rasanya cuma kadang kurang nyaman saat buang air besar (BAB)
  • Wasir stadium 2 : Bagian anus sudah bisa diraba ada benjolan, namun bisanya belum ada pendarahan. Kadang ada rasa panas dan gatal
  • Wasir stadium 3 : Benjolan pada anus sudah besar, terjadi benjolan ikut keluar saat bab, kadang bisa bisa masuk sendiri dan kadang  harus dibantu dengan jari, kadang ada rasa nyeri dan kadang ada pendaharan
  • Wasir stadium 4 : benjolan vena sudah besar sekali sehingga tidak bisa dimasukkan lagi, kadang nyeri dan sering pendarahan
2. Wasir Eksternal: Wasir eksternal adalah jenis yang timbul di bawah dentata/pectinate. Wasir atau ambeien eksternal ini terliputi di dekatnya oleh anoderma dan di sisi jauhnya oleh kulit, keduanya sensitif terhadap nyeri dan suhu. Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene karen tidak dapat dibersihkannya tinja dengan baik maka kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus. Obat Antiradang atau Bengkak Wasir Hemoroid

Ciri atau Tanda Gejala Wasir / Ambeien / Hemoroid
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  • Rasa panas di anus: Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Ada darah: Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB. 
  • Ada tonjolan: Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
  • Rasa sakit: Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Rasa gatal di anus: Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
Diagnosa Wasir Internal dan Eksternal
Untuk menentukan diagnosa wasir, dokter anda harus melakukan pemeriksaan colok dubur dan mengajukan berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan gejala yang anda alami. Dokter harus menyingkirkan berbagai penyebab lain dari gejala selain wasir untuk memastikan diagnosa wasir. Berbagai penyebab lain dari timbulnya gejala adalah fisura ani, fistula, gangguan kulit di daerah sekitar anus, infeksi anus, dan tumor pada anus.

Mendiagnosa Wasir Internal: Untuk menentukan diagnosa, dokter harus melakukan pemeriksaan colok dubur atau pemeriksaan rektum (untuk memeriksa kemungkinan kanker). Bila gejala yang timbul berupa keluarnya darah dari anus, maka dokter akan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mencari penyebab perdarahan lainnya seperti kanker usus besar, polip usus, dan kolitis (radang usus besar), sebelum memastikan bahwa perdarahan ini disebabkan oleh wasir internal.

Mendiagnosa Wasir Eksternal: Wasir ekternal merupakan tonjolan pembuluh darah yang terletak pada kulit di sekitar anus. Wasir eksternal akan tampak sebagai suatu tonjolan dan atau area gelap di sekitar anus (dubur). Jika benjolan ini terasa keras, maka mungkin ada bekuan darah yang terjebak di dalam wasir.

Sebelum memastikan diagnosa wasir eksternal, dokter anda akan melakukan pemeriksaan terhadap benjolan tersebut untuk memastikan bahwa benjolan tersebut bukanlah suatu jenis kanker (terdapat suatu jenis kanker anus yang jarang terjadi). Kanker anus mungkin memiliki gejala yang mirip dengan wasir eksternal. Obat Antiradang atau Bengkak Wasir Hemoroid

Pantangan Makanan Bagi Penderita Wasir
Bagi anda yang sedang memiliki masalah dengan wasir, maka sebaiknya anda tidak mengkonsumsi makanan atau minuman sebagai berikut :
  • Buah Salak (umumnya menyebabkan bab keras atau susah bab)
  • Santan dan olahanya
  • Cabe pedas (kerena bersifat mengiritasi)
  • Makanan asam
  • Berlemak atau berminyak,
  • Minuman bersoda, beralkohol, dan kopi (karena bersifat mengiritasi)
  • Buah Durian
  • Makanan yang sedikit mengandung serat seperti mie dan produk olahan tepung terigu
Jangan pernah meremehkan penyakit wasir ini karena jika anda biarkan maka penyakit ini akan memperburuk kondisi kesehatan dan aktivitas sehari-hai anda. Oleh sebab itu, anda harus segera mengobati wasir anda sebelum penyakit itu semakin memburuk. Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang besar dan akan terhindar dari ketergantungan obet kimia jika Anda memilih pengobatan alami untuk ambeien Anda.

Obat Wasir AmbeJOSS dan Salep Salwa Produk Herbal Dari De Nature Indonesia
Obat wasir AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, Bisa untuk ibu hamil & Menyusui dan Anak.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Obat Wasir Ambeien Hemoroid Ambejoss De Nature dan Salep Salwa Bisa Obati Wasir eksternal Bengkak dan Wasir internal Berdarah Segar
Berapa Harga Per Paketnya ?
Paket 1 Minggu (1 AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga belum termasuk ongkir)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat wasir AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Wasir Ambejoss sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Paket 1bln, 950.000, BCA.


Ongkir Jawa Rp 25rb - Luar Jawa Rp 50rb - Khusus Papua Rp 100rb

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


Terimakasih Telah mengunjungi Blog Pusat Obat Herbal Wasir Tradisional Indonesia Ini, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya. Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Wasir AmbeJOSS dan Salep Salwa.
thumbnail
Judul: Obat Antiradang atau Bengkak Wasir Hemoroid
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien di Apotik, Obat Ambeien Internal dan Eksternal Bengkak, Obat Ambeien Non Medis, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir BPOM, Salep Wasir Salwa :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pusat OBat Herbal Wasir Tradisional oleh De Nature Indonesia